Sabtu, 31 Maret 2012

keindahan Pulau Indonesia

Keindahan di Indonesia bukan hanya dari kesenian dan budaya nya saja. Banyak hamparan luas pulau indah yang berada di Indonesia. Pulau-pulau luas nan begitu indah kini hampir tak semua terjamak oleh orang yang sangat senang berwisata. Keindahan yang ada di setiap pulau bukan hanya dari keindahan pemandangan nya saja, namun keanekaragaman budaya menjadi salah satu daya tarik tersendiri yang hadir melengkapi indahnya pulau.



Pulau Pandang ga terlalu jauh dari bibir pantai. Perjalanan melalui Tanjung Tiram hanya menempuh waktu selama kurang lebih dua jam saja. Gak seperti perjalanan ke pulau Berhala yang memakan waktu kurang lebih empat jam. Dari segi keindahan, gak diragukan lagi. Kelelahan kami karena tersengat teriknya mentari maupun mabuk laut karena goyangan ajib-ajib perahu pun sirna ketika melihat hamparan pasir putih dan susunan batu yang keren abis. Belum lagi pantainya yang jernih bagai zamrud yang berkilau.
landscape pulau pandang
Pulau Pandang, zamrud yang belum diasah

Mungkin selain indah, pulau pandang ini pun bisa menjadi surganya bagi para pemancing. Banyak berbagai macam ikan yang terdapat di pulau ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan yang mau memberi masukan untuk saya. Terima kasih.